SELAMAT DATANG DI BLOG SUKA2 DAN APA ADANYA.....LUXMAN SI RUWEDT, ANAK SUKABUMI

Rabu, 14 Juli 2010

nova /lilyana kandas


Lewat pertandingan ketat dan menegangkan, ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir harus mengakui keunggulan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba di semifinal Indonesia Open Super Series. Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/6) siang, Nova/Liliyana tampil cukup meyakinkan di awal set pertama. Unggulan pertama ini sempat unggul 7-1.

Namun, setelah pasangan Polandia mampu keluar dari tekanan, poin Nova/Liliyana mampu disamakan 7-7. Bahkan, mereka berbalik unggul dan mendominasi permainan. Robert/Zieba pun menutup set pertama dengan angka 21-12.


Di set kedua, pertandingan kembali berlangsung ketat. Sempat unggul 8-6 dan 12-10, poin Nova/Liliyana kembali bisa disamakan 12-12. Namun, setelah skor 15-15, perolehan angka Nova/Liliyana tidak terbendung dan merebut set kedua dengan angka 21-16.


Kejar mengejar angka kembali terjadi di set penentuan. Setelah skor sama 12-12, ganda Indonesia tertinggal tiga poin, 13-16. Robert/Zieba mempunyai kesempatan menyelesaikan pertandingan saat kedudukan 17-20, namun usaha ini bisa digagalkan. Dua poin bisa direbut Nova/Liliyana untuk membua skor menjadi 19-21. Sayang, Nova/Liliyana gagal memaksa deuce setelah pukulan Robert gagal dikembalikan dan menutup set ketiga 21-19.


Di final, Robert/Zieba akan menghadapai Hendra Setiawan/Anastasia Russkih. Pasangan gado-gado Indonesia-Rusia lolos ke final usai mengalahkan unggulan ketujuh asal Korea, Sung Hyun Ko/Jung Eun Ha. Kalah di set pertama 19-12, Hendra/Anastasia merebut dua set berikutnya


Post Oleh: luxman tea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger